Gorden type Blackout, mampu menghalau cahaya secara maksimal - Desain Interior Gorden

Gorden type Blackout, mampu menghalau cahaya secara maksimal

Gorden type Blackout, mampu menghalau cahaya secara maksimal




Gorden jendela tipe blackout wajib dipilih bila Anda menginginkan privasi maksimal dalam ruangan. Saat dipasang, tirai ini akan mencegah tembusnya cahaya dari dalam ataupun luar ruangan. Dengan begitu, privasi pun dapat terjaga sempurna. Kamar tidur, ruang kerja, dan berbagai ruang lainnya bisa dilengkapi dengan tirai blackout. Digunakan bersama vitrase atau pun tidak, tirai blackout tetap sangat bisa diandalkan!



Dalam menentukan konsep sebuah hunian rumah, tentunya perabotan menjadi hal yang sangat penting. Hanya saja, perabotan saja juga tidak cukup beberapa aksesoris lainnya sebagai penunjang interior juga harus diperhatikan. Salah satunya adalah pemilihan jenis gorden jendela. Sebenarnya pemilihan gorden jendela bukan hal yang rumit, hanya saja Anda juga harus menyesuaikan dengan konsep ruangan Anda.


Selain itu, Anda juga harus tahu bahwa gorden memiliki jenisnya masing – masing tergantung kain yang digunakan. Pasalnya, tidak semua jenis gorden bisa dipasang pada setiap jendela di rumah Anda. Selain itu, pemilihan gorden juga harus menyesuaikan kebutuhan, apakah Anda membutuhkan ruangan yang mendapatkan cahaya matahari langsung atau ruangan yang memang sedikit lebih privasi.

Please write your comments